Suryanation Ridescape Sambangi Danau Toba Share this
Berita Motor
Mode baca

Suryanation Ridescape Sambangi Danau Toba

Denny Basudewa
pada 27 October 2019

Foto: Suryanation Ridescape 2019

JAKARTA – Suryanation Ridescape akan digelar di 3 kota yakni Medan, Makassar dan Malang.

Kota Medan tepatnya di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, akan menjadi Ridescape pertama yang digelar pada 26 – 27 Oktober 2019. Acara ini merupakan penggabungan sesi riding dan suasana camping a la bikers yang sudah ditunggu-tunggu.

“Acara Suryanation Ridescape selalu mendapatkan sambutan positif dari para bikers terutama bagi mereka yang suka dengan touring. Karena dengan touring mereka dapat saling berinteraksi satu sama lain yang meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka,” ucap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Acara ini dibuat secara khusus untuk para komunitas dan bikers dalam riding dan berkumpul bersama guna berbagi inspirasi. Adapun hal ini dikatakan sejalan dengan tema Suryanation Ridescape tahun ini yaitu “Ride to Inspire”.

The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Medan akan menjadi area camping khusus untuk bikers bertemu dan bergembira bersama dengan suasana ala Motocamp. Suryanation Ridescape tahun ini akan memiliki berbagai konten acara seperti Games untuk para bikers, BBQ Party, Api Unggun, Fun Race, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, sesi awarding dan juga pertunjukan musik.

Tidak hanya itu saja karena pada acara ini juga akan aksi kegiatan sosial dari para bikers dengan penanaman pohon persaudaraan dan juga donasi tempat sampah.

“Suryanation Ridescape ini kami harapkan bisa menjadi salah ajang bagi para bikers dan komunitas untuk menguatkan rasa persatuan di antara para bikers”. tutup Rizky [Dew/Idr]


Komentar