Museum KTM Motohall Dibuka untuk Umum Share this
Berita Motor
Mode baca

Museum KTM Motohall Dibuka untuk Umum

Ary Dwinoviansyah
pada 13 Mei 2019

MATTIGHOFEN — KTM Motohall menjadi ikon baru sekaligus ruang pamer inovasi dari produsen sepedamotor asal Austria ini. 

Setelah 4 tahun pembangunan, KTM akhirnya merampungkan museum yang berlokasi di Mattighofen ini. Saat meresmikannya beberapa hari lalu (10/5), KTM memperlihatkan jajaran kuda besi yang sudah digarapnya kepada 400 undangan, termasuk para pembalap mereka baik di arena motocross maupun MotoGP seperti Pol Espargaro dan Miguel Oliveira. 

"KTM Motohall memiliki makna yang sangat besar bagi seluruh perusahaan kami. Di sini, di Mattighofen kami lebih dari sebelumnya memiliki komitmen kuat pada akar kami dan menghubungkan masa lalu dengan kehadiran intensif kami melalui kekuatan merek kami. Bersama dengan semua karyawan, mitra dan teman. Kami menantikan masa depan yang menyenangkan. KTM mengundang semua orang ke Motohall untuk membagikan antusiasme kami dalam inovasi dan balap," komentar Stefan Pierer, CEO KTM. 

Dilihat dari layout, KTM Motohall ini memliki beberapa area. Mulai dari motor pertama yang diproduksi 1953, barisan motor penggaruk tanah, adventure hingga motor balap dari arena MotoGP yaitu RC16. 

Nantinya, KTM juga akan membuka program untuk para penggemar KTM yang menonton MotoGP di Austria. Selain berkesempatan mendapatkan akses di pit box tim MotoGP KTM, mereka juga bakal diajak berkunjung ke pabrik KTM dan tentu saja KTM Motohall. [Ary/Idr] 


Komentar