Ribuan Mobil Daihatsu Riuhkan Prambanan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ribuan Mobil Daihatsu Riuhkan Prambanan

Denny Basudewa
pada 06 August 2019

Foto: Sedulur Daihatsu 2019

JAKARTA – Lebih dari 3.000 mobil bermerek Daihatsu berkumpul di Prambanan dalam acara Sedulur Daihatsu, Sabtu 3 Agustus 2019.

Acara ini mengumpulkan ribuan mobil Daihatsu dengan berbagai model dari seluruh Indonesia, khususnya wilayah Jawa Tengah. Sedulur sendiri memiliki arti persaudaraan dan kekeluargaan. Sedulur Daihatsu 2019 dianggap sejalan dengan tagline merek asal Jepang ini yakni ‘Daihatsu Sahabatku’.

Sebagai ajang kumpul pemilik Daihatsu, tercatat lebih dari 3.000 peserta pemilik mobil Daihatsu di seluruh Indonesia. Hadir dengan heboh sejumlah komunitas mobil Daihatsu mulai dari keluaran terbaru, hingga keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, yang turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

Sebagai ajang kumpul ribuan mobil dari berbagai komunitas Daihatsu, terdapat jajaran mobil istimewa yang merupakan mobil legendaris Daihatsu. Kendaraan tersebut dipamerkan dengan bentuk antik dan orisinil di wahana mini Klangenan, sehingga dapat membawa suasana pengunjung kembali ke jaman old a la tempo doeloe.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini juga diwarnai beragam arena hiburan berupa games kekinian untuk dewasa dan anak, photobooth 180, kids area, pembagian doorprize, food bazaar dan food truck yang diikuti oleh pebisnis kuliner yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu.

Kami mengucapkan terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa dari para Sahabat Daihatsu. Semoga dengan acara ini, Daihatsu semakin dekat dengan pelanggan atau Sahabat Daihatsu di setiap langkahnya,” ungkap Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). [Dew/Idr]


Komentar