Daihatsu Perpanjang Masa Garansi Mobil Selama Masa PSBB Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Perpanjang Masa Garansi Mobil Selama Masa PSBB

Adi Hidayat
pada 22 April 2020

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor memberi perpanjangan garansi khusus bagi pemilik kendaraan yang habis masa garansi pada periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yakni April-Mei 2020.

Untuk mendapatkan dispensasi ini, pelanggan dapat melakukan booking service dengan menghubungi 1-500-898 atau menghubungi bengkel resmi Daihatsu dan menginformasikan kendala teknis yang dihadapi. Perbaikan dan servis unit akan dilakukan pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir.

Sebagai informasi, pelayanan Daihatsu juga tetap dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile. Daihatsu juga terus melakukan update untuk dispensasi perpanjangan warranty berdasarkan perkembangan situasi terkini sesuai penerapan PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah di wilayah masing-masing.

“Daihatsu ingin mengutamakan kepuasan dan ketenangan pelanggan. Kami menyadari garansi kendaraan merupakan hal yang penting bagi pelanggan. Dengan adanya dispensasi ini, pelanggan tetap mendapatkan haknya berupa garansi kendaraan di masa PSBB ini”, ujar Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Tak hanya itu, Daihatsu juga memberi kemudahan bagi pelanggan yang sudah tiba waktunya untuk melakukan service berkala. Kemudahan tersebut adalah dengan memberikan kelonggaran waktu service bagi mereka tidak bisa melakukan service rutin karena PSBB.

“Untuk pelanggan yang service berkalanya sudah jatuh tempo, disarankan untuk melakukan perawatan setelah PSBB. Untuk garansi atau penggunaan kupon service, bengkel akan melihat kasus per kasus dan pasti dibantu,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Tak hanya itu, pelanggan juga masih memiliki kesempatan untuk melakukan perawatan berkala melalui Daihatsu Home Service. Ini adalah sebuah program yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan berkala di rumah.

Hingga berita ini dibuat, sedikitnya ada 68 outlet yang sudah ditutup sementara. Jumlah tersebut terdiri dari 34 outlet di DKI Jakarta, 17 outlet di Kota Depok, Kota/Kab. Bogor, Kota/Kab. Bekasi, 13 outlet di Kota/Kabupaten Tangerang serta Kabupaten Tangerang Selatan dan 4 outlet di Kota Pekanbaru. [Adi/Idr]


Komentar