5 Mobil Daihatsu Dapat Penyegaran Ringan Tahun Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

5 Mobil Daihatsu Dapat Penyegaran Ringan Tahun Ini

Adi Hidayat
pada 02 Maret 2017

Foto: Daihatsu Sigra akan disegarkan tahun ini

JAKARTA - Masih dalam rangka hari ulang tahun ke-110 Daihatsu, Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menyediakan lima mobil edisi spesial di dalam negeri.

Lima model yang disiapkan adalah Xenia, Terios, Sigra, Luxio dan Sirion. Special Edition tersebut akan diambil dari tipe tertinggi dari masing-masing model kemudian dilakukan beberapa modifikasi untuk membuatnya tampil berbeda.

“Dari masing-masing model akan dipilih dari tipe tertinggi untuk dijadikan special edition. Untuk pengembangannya sampai sekarang masih kami kerjakan dan harga belum bisa dipastikan. Namun kami pastikan peningkatan harga tidak akan terlalu jauh,” ungkap Rocky Irvanto, Executive Domestic Marketing ADM.

Unit dari masing-masing model special edition tersebut hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu 110 unit. Hal tersebut disesuaikan dengan usia Daihatsu yang telah berusia 110 tahun.

Tak hanya itu, ADM juga telah menyiapkan beberapa program lain terkait ulang tahun Daihatsu ke-110 tahun. Di antaranya adalah gratis jasa service untuk mobil yang telah menempuh jarak 110.000 km. Selain itu, Daihatsu juga akan menggelar program Daihatsu Setia yang perupakan pengembangan dari program Xenia Setia dan Consumen Gathering untuk 110 keluarga pengguna Sigra serta 110 keluarga pengguna Ayla.

“Kami juga akan menyelenggarakan beberapa event seperti Gran Max Business Festival yang akan diikuti 110 unit mobil toko dari Gran Max serta melajutkan program Terios 7 Wonders,” pungkasnya.

Di usianya yang ke-110 tahun, Daihatsu telah menjadi produsen mobil tertua di Jepang. Dalam perjalanannya, Daihatsu berhasil menghasilkan mobil yang memenuhi konsumen di sejumlah negara. [Adi/Ikh]


Komentar