Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Hadir di Balikpapan Share this
Modifikasi
Mode baca

Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Hadir di Balikpapan

Adi Hidayat
pada 01 Oktober 2018

Foto: Daihatsu sirion

BALIKPAPAN – Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Hadir di kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ini adalah ajang kompetisi modifikasi mobil bagi generasi muda yang akan dilangsungkan di 16 kota di Indonesia. Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Balikpapan sendiri dilangsungkan di Gedung BSSC Dome, Balikpapan pada 29 – 30 September 2018. Tercatat sebanyak 51 unit peserta yang mengikuti kontes ini, terdiri dari Granmax dan Luxio 23 unit, 13 Ayla, 5 Sirion, 4 Sigra, 4 Xenia serta 2 Taruna.

Dalam kontes ini, para modifikator ditantang untuk memodifikasi mobil Daihatsu tanpa melupakan keamanan dan kenyamanan pengendara. Sedikitnya ada 8 aspek yang harus diperhatikan meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Adi/Ari]


Komentar