Daihatsu Beri Promo Layanan Purnajual Khusus GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Beri Promo Layanan Purnajual Khusus GIIAS 2019

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 27 July 2019

Foto: Booth Daihatsu di GIIAS 2019

TANGERANG – Selain memamerkan portofolio mobil-mobil terbaik yang mereka miliki, Daihatsu juga menghadirkan promo layanan after sales selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Pada GIIAS 2019 yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang, Daihatsu juga menghadirkan after sales booth yang menyediakan informasi seputar layanan after sales yang dimiliki Daihatsu. Selain berbagi informasi, mereka juga memberikan beragam layanan terkait after sales.

“Beli mobil baru bukan hanya tentang harga, model, fitur atau kebutuhan berkendara sehari-harinya. Layanan after-sales  terpercaya, teknisi handal, kualitas hasil kerja bengkel dan jaringan yang luas juga perlu menjadi perhatian dan bahan pertimbangan Sahabat Daihatsu dalam memilih kendaraan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Pelanggan akan mendapatkan voucher diskon serbaguna untuk perawatan berkala, salon mobil maupun servis AC sebesar 10–15%. Pengunjung dapat memanfaatkan benefit ini mulai tanggal 18–31 Juli 2019 di seluruh bengkel Astra Daihatsu di wilayah Jabodetabek.

Perlu diperhatikan, voucher promo ini hanya bisa didapat di  acara GIIAS 2019. Voucher ini juga dapat diberikan kepada teman atau kerabat yang memiliki mobil Daihatsu.

“Kami berharap program layanan after sales ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Daihatsu,” pungkas Amelia.


Komentar