Daihatsu Dress Up Challenge Gebrak Malang Share this
Modifikasi
Mode baca

Daihatsu Dress Up Challenge Gebrak Malang

Denny Basudewa
pada 03 Juli 2019

Foto: Daihatsu dress up challenge

MALANG – Indonesia Automdified (IAM) di Malang diikuti oleh 28 mobil Daihatsu modifikasi. Bertempat di Museum Angkut, Malang, Jawa Timur, 29-30 Juni 2019, puluhan mobil modifikasi bermerek Daihatsu unjuk gigi.

Para modifikator saling adu ide kreatif dalam mengubah penampilan kendaraannya masing-masing.

Terdapat total 28 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 14 Ayla, 5 GranMax & Luxio, 4 Xenia, 1 Sirion, 1 Terios, 1 Sigra, 1 Feroza, dan 1 Hijet.

Pada setiap kota penyelenggara, babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019, ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final, dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat segera sambangi Batam pada 27-28 Juli 2019 mendatang. Selanjutnya kontes ini juga akan hadir di Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini. [Dew/Idr]


Komentar