Tim Mudik Bareng Kymco Disambut Komunitas di Cirebon Share this
Berita Motor
Mode baca

Tim Mudik Bareng Kymco Disambut Komunitas di Cirebon

Denny Basudewa
pada 05 Juni 2019

Foto: Kymco Fans Cirebon

CIREBON – Tim Mudik Bareng Kymco 2019 menyambangi dealer Kymco di Cirebon, Jawa Barat.

Program liputan mudik yang dilaksanakan oleh tim redaksi Mobil123.com dan Otospirit.com ini terselenggara berkat dukungan Kymco Indonesia. Seperti disebutkan sebelumnya, kegiatan reportase jalur mudik Lebaran 2019 Jakarta – Bandung – Cirebon – Jakarta.

Secara kontinu, tim Mudik Bareng Kymco 2019 melaporkan secara langsung dan eksklusif jalur mudik terfavorit khususnya bagi pengendara sepedamotor. Meskipun pilihan alat transportasi untuk pulang ke kampung halaman kian beragam, namun mudik dengan motor masih menjadi andalan bagi sebagian masyarakat di Tanah Air.

Kota Cirebon yang menjadi destinasi akhir tim Mudik Bareng Kymco 2019, menjadi spesial. Karena kami disambut oleh Kymco Fans Cirebon (komunitas pengguna skuter matik Kymco). Berbagai unit motor asal Taiwan mulai dari yang paling lawas hingga terbaru, hadir menyapa kami.

Sarif Wahyudi Sukmana selaku salah satu member Kymco Fans Cirebon asal Majalengka, hingga saat ini masih setia dengan skuter Kymco lansiran 2004. Skutik berkapasitas mesin 250 cc tersebut memiliki fitur yang belum pernah ada pada kendaraan sejenisnya yakni auto-rectract side mirror. Kaca spion motor yang bisa dilipat secara elektrik ini baru diterapkan pada mobil kala itu.

“Kami memiliki mekanik andalan yakni Imron Rosadi yang membuat motor-motor kami tetap prima hingga saat ini. Selain itu mesin Kymco sangat bandel sehingga tidak rewel meskipun dipakai berkendara cukup jauh,” ungkap Sarif kepada Otospirit.com, Selasa, 03 Juni 2019.

Tidak puas hanya kopi darat, kami pun melakukan rolling thunder keliling kota Cirebon. Aktivitas ini juga cukup menyita perhatian warga setempat, karena model motor yang jarang ditemui di jalan raya.

Dealer Kymco Cirebon sendiri secara resmi baru dibuka bulan lalu. Berada di bawah naungan CV Sinar Mentari Abadi, Kymco siap kembali menggebrak di Tanah Air. [Dew/Idr]


Komentar