Pemilik Mitsubishi Pekanbaru Bisa Perbaiki Bodi Mobilnya di Bengkel Resmi Share this
Workshop
Mode baca

Pemilik Mitsubishi Pekanbaru Bisa Perbaiki Bodi Mobilnya di Bengkel Resmi

Denny Basudewa
pada 09 Agustus 2019

Foto: Mitsubishi Pekanbaru

PEKANBARU – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas baru di Pekanbaru, Riau.

Bekerjasama dengan PT Dipo International Pahala Otomotif, Mitsubishi Motors kini menghadirkan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru. Layanan ini merupakan yang pertama di kota tersebut di atas dan ke-15 di Indonesia.

“Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama,” Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Kota Pekanbaru yang merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatera, memiliki potensi pasar cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik.

Model kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar di area ini dengan pangsa pasar sebesar 50,2 persen. Dengan capaian tersebut diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah Pekanbaru.

Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.200 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-15 di seluruh Indonesia. Fasilitas ini berlokasi di Jl. Sudirman no 230, Pekanbaru dan konsumen dapat menghubungi layanan ini pada nomor telpon (0761) 29027. [Dew/Idr]


Komentar