Mitsubishi Resmikan Dealer Pertamanya di Kota Gresik Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertamanya di Kota Gresik

Adi Hidayat
pada 01 Agustus 2019

GRESIK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer ke-140 di Indonesia yang terletak di kota Gresik, Jawa Timur.

Selain hadir dengan fasilitas 3S, dealer ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat. Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki body kendaraannya dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi & cat berstandar Mitsubishi Motors.

Kehadiran dealer ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat di kasawan Gresik untuk membeli sekaligus merawat kendaraan Mitsubishi mereka. Terlebih, Mitsubishi telah menghadirkan sejumlah kendaraan baru yang dinilai cukup untuk menjadi pilihan menarik masyarakat.

“MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors mempersembahkan beberapa model terbaru yang dilengkapi oleh teknologi dan fitur canggih yaitu Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Triton. Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi pemicu MMKSI untuk menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Mitsubishi SDIM Gresik merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) serta Bodi & Cat khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Gresik ini berlokasi di Jl. Veteran 150, Gresik.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.460m2 dengan luas bangunan 4.566 m2. Untuk luas showroom sendiri mencapai 200 m3 dan luas area workshop mencapai 1.800 m2. Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer Mitsubishi SDIM Gresik ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) dan Body Repair.

Fasilitas tersebut  antara lain: Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 13 Stall (2 stall Repair, 4 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 2 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 12 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 120 unit kendaraan per bulan. Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.000 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-14 di seluruh Indonesia. [Adi/Idr]


Komentar