Mitsubishi Xpander Goda Konsumen dengan Warna dan Varian Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Xpander Goda Konsumen dengan Warna dan Varian Baru

Adi Hidayat
pada 02 Agustus 2018

Foto: Mitsubishi Xpander Hadir dengan Warna dan Varian Baru

TANGERANG – Mitsubishi Xpander GLS AT dan Sport MT resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Kedua varian ini hadir untuk melengkapi varian Mitsubishi Xpander yang sudah ada saat ini. Selama ini, Mitsubishi GLS memang hanya hadir dalam pilihan transmisi manual, sementara tipe Sport hanya hadir dengan pilihan otomatis.

<related>  “Tak hanya menghadirkan dua varian baru, kami juga meluncurkan warna baru yaitu Deep Bronze Metallic yang tersedia pada varian Ultimate dan Sport. Warna ini diharapkan bisa memenuhi permintaan dari pasar saat ini,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Untuk harga, Mitsubishi Xpander GLS AT dijual dengan harga Rp 228,6 juta sementara untuk Mitsubishi Xpander Sport MT dilepas dengan mahar sebesar Rp 237,2 juta. Tidak ada penambahan harga untuk warna Deep Bronze Metallic

Penambajan varian ini diharapkan dapat mempertahankan posisi Mitsubishi Xpander yang saat ini menjadi pemimpin pasar di segmen LMPV. Tercatat, Mitsubishi Xpander berhasil menguasai sedikitnya 29,7 persen.

“Kami juga sudah meningkatkan kapasitas produksi kami hingga 10.000 unit per bulan untuk memenuhi permintaan pasar di Indonesia maupun kebutuhan export. Ke depan kami juga akan menambah jumlah negara yang menjadi tujuan ekspor Mitsubishi Xpander,” tambahnya.

Mitsubishi Xpander adalah small MPV andalan Mitsubishi yang berhasil menjadi salah satu tulang punggung penjualan di dunia. Mobil ini diproduksi di pabrik Mitsubishi di Bekasi dan telah di ekspor ke beberapa negara, termasuk Vietnam. [Adi/Ari]


Komentar