Xpander Limited Laris Manis di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Xpander Limited Laris Manis di Telkomsel IIMS 2019

Adi Hidayat
pada 04 May 2019

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengklaim bahwa penjualan Mitsubishi Xpander Limited sudah mencapai ratusan unit di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Padahal MMKSI hanya memiliki stok sekitar 300-an unit untuk di wilayah Jabodetabek. Dengan demikian boleh dikatakan 40 persen penjualan Mitsubishi Xpander Limited sudah tercapai di IIMS 2019 saja.

“Mitsubishi Xpander Limited masih belum dihitung secara pasti, tapi jumlahnya mencapai ratusan. Nanti dikonfirmasi lagi. Jadi dari jatah Jabodetabek sebesar 200-300an unit, konstribusi IIMS mencapai 30-40 persen,” tutur Rully Halsa P, Head of Jabodetabek Section Sales & Dealer management Department, kemarin (3/5).

Hingga hari ke delapan, Mitsubishi mengklaim sudah menjual sedikitnya 1.700 unit kendaraan yang terdiri dari Mitsubishi Xpander sebanyak 1.237 unit, Mitsubishi Outlander sebanyak 9 unit, Mitsubishi Triton sebanyak 28 unit dan Pajero Sport sebanyak 426 unit.

Mitsubishi sendiri menargetkan penjualan di IIMS 2019 mencapai 2.700 unit sementara saat ini mereka baru berhasil menjual 1.700 unit. Diharapkan pada sisa hari penyelenggaraan, Mitsubishi dapat menjual lebih banyak kendaraan. Terlebih Mitsubishi sudah memberikan beragam promo menarik khususnya untuk Mitsubishi Xpander.

“Untuk pembelian di IIMS 2019 kami memberikan paket Smart tipe Gold untuk pelanggan Mitsubishi Xpander. Sedangkan untuk pelanggan Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan paket Smart tipe Silver. Keduanya merupakan promo resmi dari kami,” ungkapnya. [Adi/Ari]


Komentar