BRI Finance Berikan Beragam Bonus untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Share this
Mobil Baru
Mode baca

BRI Finance Berikan Beragam Bonus untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander

Adi Hidayat
pada 04 November 2019

JAKARTA – BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) kembali menggandeng salah satu perusahaan distributor dalam memperbesar penjualannya.

Kali ini, BRI Finance menggandeng Sun Star Prima Motor sebagau salah satu distributor resmi Mitsubishi. Dalam kerjasama ini, BRI Finance dan Sun Star Prima Motor akan memberikan beragam promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi.

Dalam kerjasama ini, BRI akan memberikan beragam kemudahan untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander. Keduanya dinilai BRI sebagai model yang cocok untuk diberikan promo karena memiliki segmen berbeda dan disukai masyarkat.

“Penjualan otomotif tahun ini memang tidak sebaik tahun-tahun sebelumnya. Tapi menjelang akhir tahun, khususnya setelah masa politik, penjualan kendaraan bisa menjadi lebih baik. Program yang diberikan ini diharapkan bisa menjadi suntikan postif khususnya untuk Mitsubishi,” ungkap Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur PT BRI Multifinance Indonesia.

Dalam program yang diberikan, pelanggan berkesempatan mendapat program bunga ringan 3,69 persen untuk pembelian Pajero Sport. Sementara untuk pelanggan Mitsubishi Xpander, pelanggan bisa mendapatka aksesoris gratis dan free voucher bensin.

“BRI Finance merupakan salah satu BUMN terbesar di Indonesa. Semoga dengan kerjasama ini kami bisa mendapatkan kesempatan berkembang dalam bisnis otomotif,” ungkap Rudi Rimawan, General Manager Operation Sun Star Prima Motor.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mengikuti program lucky draw yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI). Program ini berlaku untuk setiap pembelian kendaraan bulan 1 Oktober hingga 30 Desember 2019.

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan 1 unit Pajero Sport Ultimate (produksi 2018), 3 unit Xpander Ultimate (produksi 2018), 30 paket liburan ke Jepang (terpasuk tiket pesawat kelas nisnis PP dan akomodasi untuk 2 orang) serta 150 unit Iphone XR 128 GB.

Sebelumnya, BRI Finance juga sudah melakukan kerjasama dengan beberapa brand kendaraan lain baik pabrikan Eropa maupun Jepang. Kemudian dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan melakukan kerjasama dengan brand lain yang diyakini dapat disukai oleh masyarakat. [Adi/Idr]

 


Komentar