Mitsubishi Kembali Resmikan Dealer di Semarang Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Kembali Resmikan Dealer di Semarang

Adi Hidayat
pada 20 Oktober 2017

Foto: Mitsubishi-Semarang-OS

SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer keempat mereka di Semarang.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Borobudur Oto Mobil (BOM), anak perusahaan dari DETA Group ini berada di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan. Selain memiliki fasilitas 3S, dealer ini juga sudah dilengkapi dengan unit test drive sehingga membuat pelanggan dapat merasakan mobil yang mereka inginkan terlebih dahulu.

Dengan luas showroom mencapai 750 m2 menjanjikan kenyamanan lebih pada pelanggannya. Fasilitas untuk penjualan telah dilengkapi display car, sales counter dan sales lounge.

Sementara untuk layanan perawatan, dealer ini sudah dilengkapi dengan area Workshop seluas 750 m2 dan dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang di nomor telepon (024)8665325 untuk melakukan service booking.

“Dengan menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari sales, aftersales, dan spare parts,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Banyaknya dealer di kawasan Semarang ini bukan tanpa alasan. Tercatat dalam 3 tahun terakhir Kota Semarang terus menunjukkan pertumbuhan ekonomi dan iklim investasi yang kondusif. Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21% dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan. Inilah yang akan menjadi incaran Mitsubishi di masa depan. [Adi/Ikh]


Komentar