Mitsubishi Perluas Jaringannya dengan Membuka Dealer Baru di Palangka Raya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Perluas Jaringannya dengan Membuka Dealer Baru di Palangka Raya

Adi Hidayat
pada 29 Desember 2017

Foto: Dealer-Mitsubishi-Palangka-raya

PALANGKA RAYA – Mitsubishi kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer terbaru di kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dealer ini ada dealer Mitsubishi ke-278, sekaligus dealer Mitsubishi khusus penumpang ke-107 di Indonesia dan dealer keempat di provinsi Kalimantan Tengah. Dealer ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Body & Cat pertama Mitsubishi di kota Palangka Raya.

“Dealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya dengan fasilitas sales, service, spare parts & Bodi & Cat, sekaligus menjadi dealer Mitsubishi ke-278 di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Dealer yang berlokasi di Jl.Tjilik Riwut, Km.06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah – 73112, ini dilengkapi area Showroom seluas 242m2, luas area Workshop 567m2 dan luas area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat 443 m2.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya memiliki layanan penjualan yang lengkap meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung berkendara dengan line-up Mitsubishi.

Fasilitas servis SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 30 kendaraan per hari.

Fasilitas Body & Cat Mitsubishi Pertama di Kalimantan Tengah

Dealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut juga dilengkapi dengan fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat. Dealer ini menjadi dealer khusus kendaraan penumpang dengan layanan 3S dengan fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi ke-8 di Indonesia. Memiliki total 8 stall yang terdiri dari stall Repair, stall Putty, stall Surfacer, stall Masking, stall Polish dan Installation.

Selain itu juga terdapat fasilitas seperti mixing room, spray booth, warehouse part, washing bay dan final check. Kapasitas perbaikan dan pengecatan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat ini mencapai hingga 100 - 150 kendaraan per bulan.

Dengan fasilitas ini diharapkan penjualan Mitsubishi di Indonesia akan lebih merata, khususnya setelah diluncurkannya Mitsubishi Xpander. [Adi/Ari]


Komentar