Mitsubishi Resmikan Dealer di Bekasi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Dealer di Bekasi

Adi Hidayat
pada 04 July 2019

BEKASI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer di kawasan Caman, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Sun Star Prima Motor – Caman ini beralamat di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi. Dealer ini dibangun pada bidang seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 517 m2 dan luas area workshop 645 m2.

Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Caman, Bekasi menyediakan layanan 3S dengan layanan penjualan yang meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Selain itu, pelanggan  juga bisa merasakan impresi berkendara dengan fasilitas test drive.

Untuk layanan service, dealer ini sudah dilengkapo dengan fasilitas workshop dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan fasilitas tersebut dealer ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 31 unit kendaraan setiap harinya.

Selain itu, Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Caman, Bekasi juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit). Layanan ini bisa digunakan untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dealer ini dapat melayani pelanggan di hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB dan di hari Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Caman, Bekasi di nomor telepon 021 – 8645451.


Komentar