Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Medan Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Medan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Mei 2017

Foto: Dealer baru Mitsubishi Motors di Medan

MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang khusus penjualan di Sumatera Utara.

Dealer ini merupakan hasil kerjasama PT MMKSI dengan PT Sardana IndahBerlian Motor. PT Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau Medan merupakan dealer yang khusus melayani penjualan (sales) untuk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Ini merupakan dealer ke-7 dari kerjasama MMKSI dan PT Sardana IndahBerlian Motor. Dealer ini berlokasi di jalan Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat dan memiliki luas area 600 m2 serta luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m2.

Selain memiliki area showroom sebesar 200 m2, dealer ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas guna menambah kenyamanan konsumen. Fasilitas tersebut yaitu area lounge dengan coffee & tea corner, snack corner, koneksi internet dan KidZone sebagai tempat bermain anak.

Seluruh fasilitas ini tentunya disesuaikan dengan standar Mitsubishi Motors guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Dealer baru yang berada di lokasi sangat strategis ini diyakini dapat langsung menjangkau konsumen di pusat kota Medan.

Tak hanya itu saja, dealer ini juga merupakan upaya Mitsubishi Motors untuk berada semakin dekat dengan konsumen.Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-89 ini menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu best selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

PT MMKSI

Dealer PT Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau Medan ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Henry Katio selaku President Director PT Sardana Indah Berlian Motor.

“Sardana IndahBerlian Motor – Putri Hijau merupakan outlet passenger car diler ke-89 yang kami resmikan di seluruh Indonesia. Kami terus memperluas jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pengembangan jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini sejalan dengan semangat “Brand New Day” yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia. Di mana masyarakat Kota Medan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita dan visi baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors. [Amo/Ikh]


Komentar