Mitsubishi Buka Dealer Baru di Cempaka Putih Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Cempaka Putih

Adi Hidayat
pada 04 Juli 2019

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer baru di kawasan Cempaka Putih, Jakarta.

Dealer ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan berlokasi di Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih. Berdiri di atas lahan seluas 2.522 m2 dengan total luas bangunan 4.003 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 450 m2 dan luas area workshop 902 m2.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen. Dengan demikian pelanggan berkesempatan untuk merasakan perfoma kendaraan sebelum melakukan pembelian.

Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Cempaka Putih memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 31 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP adalah layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking. Selain itu tersedia juga layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Sun Star Prima Motor - Cempaka Putih untuk melakukan service booking di nomor telepon 021 - 4213221.

“Kami tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik, tetapi juga pelayanan yang prima, dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dalam hal total biaya kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden DIrektur PT MMKSI. [Adi/Ari]


Komentar