Mitsubishi Hadirkan Dealer Berfasilitas Lengkap di Singkawang Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Hadirkan Dealer Berfasilitas Lengkap di Singkawang

Adi Hidayat
pada 15 Juli 2019

SINGKAWANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer pertamanya di kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Gemilang Berlian Indah – Singkawang ini merupakan dealer Mitsubishi ke 137 di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran dealer ini diharapkan penjualan kendaraan di wilayah Kalimantan Barat dapat lebih baik lagi.

“Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami di seluruh Indonesia mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors. Itulah sebabnya kami akan memperluas jaringan dealer kami hingga 153 dealer di akhir tahun fiskal 2019,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sebagai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Singkawang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk beberapa kendaraan.

Dealer Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Singkawang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 24 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 8 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dealer Mitsubishi Gemilang Berlian Indah - Singkawang terletak di Jl. Yohana Godang No.3, Singkawang. Dibangun pada bidang seluas 3.743 m2 dengan total luas bangunan 922,8 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 180 m2 dan luas area workshop 749 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 12:00 WIB.

 

 


Komentar