Dealer Mitsubishi Masuk Kota Binjai Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Mitsubishi Masuk Kota Binjai

Adi Hidayat
pada 12 Oktober 2017

Foto: Mitsubishi-Binjai-OS

BINJAI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menunjukkan komitmennya dalam memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motors di Binjai.

Dealer ini terletak di Jl.Soekarno-Hatta KM.20, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kotamadya Binjai, Sumatera Utara. Lokasi ini ini terbilang strategis karena berada tepat di rute yang menghubungkan kota Medan dengan Banda Aceh.

Lalu lintas yang padat di rute ini membuat dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S dan kelengkapan servisnya benar-benar diperhatikan. fasilitas servis mobil di dealer ini dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Sementara untuk layanan penjualannya sendiri, dealer ini dilengkapi area showroom seluas 200 meter persegi dan luas area workshop 320 meter persegi. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB dan hari Minggu yang dikhususkan untuk melayani penjualan pada pukul 10.00 – 15.00 WIB.

“Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” jelas Irwan Kuncoro, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. [Adi/Ikh]


Komentar