Mitsubishi Resmikan Dealer Ketiga di Yogyakarta Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Dealer Ketiga di Yogyakarta

Adi Hidayat
pada 09 Desember 2017

Foto: Mitsubishi-Yogya

YOGYAKARTA – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia kembali memperluas jaringan dealernya dengan meresmikan dealer ketiga mereka di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dealer ketiga ini dioperasikan oleh PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya terkait perawatan mobil Mitsubishi Xpander di kawasan tersebut.

“Dealer ini tadinya adalah dealer untuk kendaraan komersial. Namun karena ada aturan baru terkait larangan truk enam roda masuk ke jalan Magelang, maka kami ubah dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang,” kata Dedi Tedja, Presiden Komisaris DETA Group, induk dari PT. Borobudur Oto Mobil.

Dealer yang beralamat lengkap di jalan magelang km 6,6 nomor 1m, Sleman Yogyakarta ini dilengkapi dengan area showrrom seluas 142 m2 dan luas area workshop mencapai 756 m2. Menariknya, dealer ini tidak hanya beroperasi di hari weekday, namun juga di hari Sabtu-Minggu. Dengan demikian diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk membeli dan merawat mobil Mitsubishi.

Untuk meyakinkan pelanggan terhadap mobil-mobil Mitsubishi, dealer ini pun menyediakan sejumlah layanan penjualan seperti display car, sales consultant dan sales lounge. Selain itu pelanggan juga berkesempatan untuk mencoba langsung mobil idamannya dengan menggunakan mobil test drive yang tersedia.

Sementara untuk fasilitas service, dealer ini dilengkapi dengan empat stall untuk service umum, satu stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Total, ada 22 kendaraan per hari yang bisa diperbaiki di dealer ini. [Adi/Ikh]


Komentar