Mitsubishi Tak Terima Servis All-new Nissan Livina Share this
Workshop
Mode baca

Mitsubishi Tak Terima Servis All-new Nissan Livina

Denny Basudewa
pada 01 Maret 2019

Foto: Dealer Mitsubishi Beta Berlian Manado

MANADO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan pihaknya tidak menerima permintaan servis all-new Nissan Livina.

Seperti diketahui Nissan Livina generasi terbaru hadir dengan menggunakan basis yang sama dengan Mitsubishi Xpander. Hal ini dilakukan sebagai langkah praktis dari kedua perusahaan yang tergabung dalam aliansi.

Meskipun dikembangkan dari model yang sama persis, namun pihak MMKSI menyatakan melakukan strategi berbeda dalam urusan after sales maupun kegiatan marketing. Artinya all-new Nissan Livina tidak serta merta dapat melakukan perbaikan atau perawatan rutin di fasilitas milik MMKSI.

“Secara umum kita mengucapkan selamat atas diluncurkannya Livina dan kita melihatnya positif. Cuma kalau kita bicara Livina memang Nissan bagian dari Aliansi, namun untuk marketing sendiri-sendiri, jadi mereka punya network kita juga punya network dan manage-nya masing-masing,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI di Manado (28/02/2019).

Mitsubishi Resmikan Dealer baru di Manado

MMKSI terus memperlebar jaringan khususnya di Indonesia Bagian Timur (IBT) dengan meresmikan dealer baru di Manado, Sulawesi Utara. Outlet baru tersebut membuat Mitsubishi saat ini telah memiliki 127 dealer di Tanah Air.

Terletak di kawasan sentra bisnis serta akses lintas Manado – Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik. Outlet baru ini berada di lokasi strategis, guna menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

“Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang
Mitsubishi, namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan,” tutur Irwan di sela-sela peresmian dealer baru Mitsubishi Beta Berlian Manado.

Dealer hasil kolaborasi dengan Deta Group ini berlokasi di Jalan raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. Dibangun pada bidang seluas 2.100 m2 dengan total luas bangunan 906 m2, dealer ini dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2.

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu 08:30 – 14:00 WITA. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen
dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi BETA Berlian - Manado di nomor telepon (0431) 7280516. [Dew/Idr]


Komentar