All-new Nissan Livina Tertangkap Kamera Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Nissan Livina Tertangkap Kamera

Denny Basudewa
pada 11 Februari 2019

JAKARTA – All-new Nissan Livina tertangkap kamera tengah diuji di jalan Indonesia.

Low MPV hasil adopsi dari Mitsubishi Xpander tersebut akhirnya menampakkan dirinya. Hal ini berdasarkan gambar yang tersebar di sosial media baru-baru ini. Mobil keluarga dengan warna oranye tersebut terlihat tengah menjalani sesi uji coba hampir tanpa kamuflase.

Sebelumnya beredar wujud rekaan generasi terbaru Low MPV di beberapa media nasional. Dalam gambar tersebut memperlihatkan perbedaan nyata dengan Mitsubishi Xpander. Namun berdasarkan foto yang muncul versi aslinya ternyata berbeda.

All-new Nissan Livina bisa dibilang memiliki wujud yang mirip dengan Xpander. Lampu utama yang bertempat di bagian bawah sangat identik dengan saudara kembarnya. Tampilan berbeda sementara yang terlihat terdapat pada grille V shape a la Nissan.

LED light bar yang berada persis di ujung kap mesin dan menjadi ciri khas Xpander juga dipertahankan. Beberapa perbedaan yang diupayakan Nissan tampak seperti Xpander versi facelift semata.

Low MPV tujuh-penumpang tersebut juga tertangkap kamera bagian samping hingga belakangnya. All-new Nissan Livina masih mempertahankan model floating roof layaknya sang saudara kembarnya.

Lampu belakang hanya terlihat berbeda sudutnya sehingga memberikan warna pada Livina. Namun pada bagian bemper belakang, penempatan ornamen yang menyerupai diffuser lagi-lagi mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Mobil yang sejatinya akan mulai dipasarkan pada Maret 2019 ini dikatakan tenaga penjual sudah bisa dipesan. Adapun banderol yang ditawarkan lebih mahal dari Mitsubishi Xpander. Mampukah upaya Nissan Motor Indonesia (NMI) mendapatkan hasil positif melalui calon produk terbarunya tersebut, hanya waktu yang bisa menjawab. [Dew/Ari]


Komentar