Pertamina Lubricants Gandeng BRI Manjakan Pelanggan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Lubricants Gandeng BRI Manjakan Pelanggan

Denny Basudewa
pada 12 December 2017

Foto: PT Pertamina Lubricants dan Bank BRI

BANDUNG - PT Pertamina Lubricants menggandeng Bank BRI, untuk meluncurkan FASTON BRIZZI Loyalty Card, serta memanjakan pelanggan setianya.

Acara peluncuran kartu yang merupakan bentuk sinergi antar BUMN, dihadiri oleh Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat serta Fankar Umran Pimpinan Wilayah BRI Bandung.

Keduanya secara simbolis menandatangai kontrak kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dan Bank BRI. Adapun seremonial pemotongan pita sendiri bertempat di Olimart Kaef Rancaekek Kab. Bandung, Jawa Barat.

FASTRON BRIZZI Loyalty Card, merupakan kartu member yang dapat digunakan oleh pelanggan setia OliMart, dalam setiap pembayaran secara cashless dan bisa di dapatkan diseluruh outlet OliMart, dengan melakukan penggantian oli di tempat minimum tiga (3) liter.

Selain itu, FASTRON BRIZZI Loyalty Card dapat digunakan untuk pembayaran secara non tunai di Gerbang Tol, dan seluruh merchant yang bekerjasama. Program ini berlangsung dari tanggal 18 Desember 2017 s.d Februari 2017 (periode I).

PT Pertamina Lubricants, sebagai perusahaan nasional yang bergerak dibidang produk pelumas kendaraan kelas dunia, bersinergi bersama Bank BRI dalam meningkatkan transaksi non tunai terutama di gerai OliMart, dimana gerainya telah tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai).

“FASTRON BRIZZI Loyalty Card merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants, bersama Bank BRI untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus, bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat, untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala. Pelanggan yang bertransaksi, akan mendapat hadiah langsung (merchandise exclusive) dan promo undian tiap bulannya,” ujar Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. [Dew/Ikh]


Komentar