Mitsubishi Luncurkan 2 Varian Edisi Special Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Luncurkan 2 Varian Edisi Special

Adi Hidayat
pada 20 Oktober 2020

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

Kedua mobil ini dijual dengan jumlah terbatas dan diharapkan bisa memberi pilihan baru untuk masyarakat Indonesia. Keduanya, hadir dengan beragam keunggulan yang tidak bisa didapatkan varian standard.

<related> “Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir sebagai pilihan menarik untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black EditionMitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Ubahan yang dilakukan berhasil membawa tampilan mobil menjadi lebih sporty dan gagah.

Ubahan tersebut terlihat pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier) yang menjadikan audio terdengar lebih premium. Selain itu, Mitsubishi juga menambahkan warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Menariknya lagi, kedua varian ini hadir dengan jumlah terbatas. Mitsubishi Xpander Black Edition hanya akan tersedia sebanyak 1.000 unit sementara Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya tersedia sebanyak 500 unit. [Adi/Ari]


Komentar