Mitsubishi Beri Bunga Kredit Xpander 0% untuk Tenaga Medis Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Beri Bunga Kredit Xpander 0% untuk Tenaga Medis

Ahmad  Richad
pada 14 May 2020

Foto: Mitsubishi Berikan Bunga 0 Persen Untuk Tenaga Medis Covid-19

JAKARTA - Sebagai bentuk ucapan terimakasih, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memberikan program penjualan khusus bagi tenaga medis Indonesia yang ingin membeli Xpander dan Xpander Cross.

Program apresiasi kepada para pahlawan medis yang telah berjuang melawan pandemi covid-19 di Indonesia ini, berlaku untuk seluruh jajaran tenaga medis mulai dari dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis, hingga pegawai di perusahaan medis.

"Program Ini merupakan bentuk rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami kepada pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di garda terdepan,” kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran resminya.

Irwan juga menjelaskan, berkaca dari perjuangan mereka tersebut dapat menginspirasi MMKSI untuk memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors, hal ini guna menunjang aktivitas serta kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini.

Adapun rinciannya, program ini meliputi uang muka minimum 20 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun. Selain itu, ada juga program Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin, serta cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta beserta bunga 0 persen hingga 2 tahun.

“Kami berharap pandemi virus corona dapat segera selesai, sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraan untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga masing-masing," ujar Irwan.

Selain program penjualan yang telah dijelaskan di atas, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-mei-2020.

Seluruh program ini memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait programnya, konsumen dapat langsung menghubungi diler layanan Mitsubishi Motors Customer Care dan diler resmi Mitsubishi Motors terdekat. [Ric/Idr]


Komentar