Mitsubishi Ajak Masyarakat Berpetualang Bareng Artis Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Ajak Masyarakat Berpetualang Bareng Artis

Denny Basudewa
pada 09 December 2019

Foto: Mitsubishi Ayo Gas Terus

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan kampanye penjualan Xpander Cross dengan nama #AyoGasTerus.

Kampanye digital yang terbuka untuk umum ini mengajak masyarakat di Tanah Air, bereksplorasi dalam sebuah petualangan bersama Xpander Cross. Lewat kampanye ini, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian ini ingin mempertontonkan keunggulan produk barunya.

“Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka,” ucap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI melalui siaran persnya.

Kampanye yang dilakukan MMKSI akan diramaikan oleh 4 influencer seperti Nicolas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan Rifat Sungkar. Keempat orang pilihan tersebut akan menjadi Your Adventure Buddy bersama Xpander Cross, menuju destinasi yang sesuai dengan impiannya.
Peserta akan berkompetisi melalui photo story di Instagram untuk berbagi cerita di destinasi impian. Kampanye digital ini mulai dibuka pada 7 Desember 2019 dan akan ditutup pada 31 Januari 2020. Selama periode tersebut peserta diperkenankan mengunggah foto dan kisah petualangan di Instagram. Penjurian dilakukan pada Februari 2020. Pemenang akan bertualang dengan salah satu adventure buddy. [Dew/Idr]

Berikut tata cara untuk medapatkan WEB.ID

1. Kunjungi www.xpanderyouradventure.com

2. Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk berpartisipasi

3. Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim

4. Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut

5. Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS

6. Masukan kode WEB ID saat mendaftar kompetisi #AyoGasTerus


Komentar