Xpander, Small-MPV Terbaik 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Xpander, Small-MPV Terbaik 2020

Ahmad  Richad
pada 17 April 2020

Foto: Peluncuran Mitsubishi Xpander 2020

JAKARTA — Mitsubishi XPANDER kembali meraih gelar sebagai Low MPV Terbaik dari Otomotif Group.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan, dengan adanya penghargaan ‘Best Low MPV’ ini, membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada Mitsubishi Xpander sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

“Kami sangat mengapresiasi tim Otomotif yang secara konsisten menyelenggarakan penghargaan bergengsi ini. MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors,” tambah Naoya, Jumat (17/4/2020).

Sejak diluncurkan pertama kali di GIIAS 2017 silam, Mitsubishi Xpander juga telah menerima banyak penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional, termasuk ‘Car of the Year’ dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). 

Sebagai informasi, pada Februari 2020 lalu PT MMKSI resmi memperbaharui lini produk unggulannya ini. Xpander 2020 mengalami penyegaran pada bagian eksterior dan interiornya. Dan hingga saat ini total populasi Mitsubishi Xpander di Indonesia telah mencapai lebih dari 160.000 unit. [Ric/Idr]


Komentar