Mitsubishi Resmikan Fasilitas Quick Charger Pertama di Kawasan Umum Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Quick Charger Pertama di Kawasan Umum

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 26 November 2019

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas pengisian daya cepat (quick charger) untuk kendaraan listrik di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta. 

Fasilitas quick charger yang ditempatkan di area parkir plaza senayan, merupakan tipe CHAdeMo (DC), diklaim mampu mengisi baterai mobil Outlander PHEV hingga 80 persen dalam kurun waktu 25 menit.

"Sejak mobil Outlander PHEV dipasarkan pada Juli 2019 lalu, keberadaan fasilitas pengisian daya ini menjadi faktor penting, dan kedepannya kami akan berkolaborasi dengan berbagai pihak guna memperluas wilayah infrastruktur quick charger ini," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Langkah PT MMKSI dalam menghadirkan infrastruktur listrik di beberapa titik merupakan bagian dari komitmen mereka terhadap keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui Start Now Project. 

Sampai saat ini total sudah ada 16 titik lokasi quick charging station Mitsubishi, 14 di Jabodetabek dan 2 di pulau Bali. Projek ini juga sejalan dengan program pemerintah Indonesia dalam mempercepat program mobil listrik.

Namun untuk pengisian daya cepat di Plaza Senayan ini hanya untuk para pelanggan Mitsubishi dan dapat digunakan secara gratis dari jam 10 pagi sampai 10 malam setiap harinya, bergantung waktu operasional Plaza Senayan. [Ric/Idr]
 


Komentar