Kapan New Mitsubishi Pajero Sport Masuk Indonesia? Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kapan New Mitsubishi Pajero Sport Masuk Indonesia?

Denny Basudewa
pada 28 Juli 2019

Foto: Pajero Sport

TANGERANG – Saat ini new Pajero Sport belum masuk daftar mobil yang akan dijual oleh Mitsubishi Motors di Indonesia, karena masih fokus dengan berbagai produk terbarunya.

Seperti diketahui bahwa new Pajero Sport debut global di Thailand beberapa waktu lalu. Peluncuran SUV ber-chassis ladder tersebut berbarengan dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sementara MMKSI diketahui baru saja menghadirkan tiga produk teranyarnya. All-new Mitsubishi Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross menjadi bintang baru pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian di Tanah Air.

Hal itulah yang membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum berencana untuk menghadirkan new Pajero Sport di Indonesia. Hingga akhir 2019, mereka belum berencana untuk memboyong pesaing Toyota Fortuner tersebut ke Indonesia.

“Memang modelnya bagus dan menarik. Tapi bisa saya sampaikan untuk pasar Indonesia tidak dalam waktu dekat, setidaknya sampai akhir tahun ini,” ucap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI di GIIAS 2019.

Seperti disebutkan di atas, tiga produk terbaru Mitsubishi yang kini menjadi andalan terbarunya, masih membutuhkan fokus khusus. Selain itu, penjualan Pajero Sport di Tanah Air sendiri masih cukup memuaskan.

“Jadi masih ada cukup banyak tugas yang harus kami kerjakan dengan produk baru ini. Ada Outlander PHEV, Triton Baru, Eclipse Cross dan Pajero Sport Limited Edition,” jelas Irwan kemudian.

Hadirnya new Pajero Sport di luar sana, dikatakan tidak memberikan pengaruh terhadap penjualan di Tanah Air. Bahkan model tersebut masih menjadi salah satu produk yang laris bagi Mitsubishi di GIIAS 2019. SUV tersebut tercatat sudah terjual hampir 1.000 unit. [Dew/Idr]


Komentar