Tampilan Fortuner TRD Sportivo Kian Garang Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tampilan Fortuner TRD Sportivo Kian Garang

Indra Prabowo
pada 23 Juli 2019

TANGERANG – Toyota menajamkan penampilan Fortuner TRD Sportivo dengan beberapa ‘cubitan’ di bagian bumper, radiator grille, kap mesin, dan roda.

Selain penyegaran di atas, Toyota mengimbuhi Fortuner TRD Sportivo dengan power back door with kick sensor untuk Anda membuka pintu bagasi. Anda cukup mengangkat kaki ke bagian sensor yang berada di bawah bagasi, maka pintunya akan secara otomatis terbuka.

“Improvement kami lakukan berdasarkan masukan dari para konsumen yang kebutuhanya terus berkembang. Mereka menginginkan penampilan Fortuner yang lebih kokoh sehingga Fortuner tampil sebagai kendaraan yang mampu menjelajah segala medan. Selain itu berdasarkan survey, pengguna Fortuner juga membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tapi juga nyaman. Oleh karena itu kami menambahakan fitur power back door with kick sensor khusus untuk varian TRD Sportivo,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Kini warna grille dan ornamen kap mesin menjadi dark chrome. Warna alloy wheel pun hitam. Desain baru pada tape stripe dan side visor dengan brand TRD serta side step yang sebelumnya menggunakan warna silver kini juga menggunakan hitam.

Fortuner TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yaitu 2.4 VRZ A/T bermesin diesel dan 2.7 SRZ A/T berjantung mekanis bensin.

Varian VRZ tetap menggunakan mesin berkapasitas 2.393 cc dengan tenaga 149.6 PS dan torsi 40.8 Kgm, sedangkan varian SRZ mengandalkan mesin 2TR-FE 4-silinder dual VVT-I bertenaga 163 PS dan bertorsi maksimum 24,7 Kg.m.

Saat ini mobil yang satu platform dengan Innova dan Hilux ini dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. [Idr]

 


Komentar