Akhirnya Mitsubishi New Pajero Sport Diluncurkan, Simak Keunggulan dan Harganya Share this
Mobil Baru
Mode baca

Akhirnya Mitsubishi New Pajero Sport Diluncurkan, Simak Keunggulan dan Harganya

Krisna Arie
pada 16 February 2021

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini (Selasa 16/02) secara resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport dengan tagline “Live the Adventure”.

Kehadiran facelift dari Pajero Sport memang sudah ditunggu-tunggu sejak kurang lebih tahun 2020. Kami di Januari 2021 sudah mulai bertanya-tanya tentang kehadiran SUV rakitan Thailand yang telah dijual di sana sejak 2019.

Apalagi Pajero Sport cukup populer di Indonesia.  Konsumen kultural SUV tangguh bermesin diesel ini tentu sudah tak sabar menanti, terlebih mendengar kabar versi facelift di Thailand telah dilengkapi beragam fitur terkini.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Mitsubishi new pajero sport

MMKSI berharap lewat pengembangan serta penyempurnaan New Pajero Sport akan lebih diterima dengan lebih baik lagi. Dan sekaligus bisa menjadi partner para pemiliknya dalam meraih pencapaian juga mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup.

Dari sisi desain, New Pajero Sport tampil lebih segar, tegas dan disebut mampu memberikan visibilitas baik. Fokus ubahan terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate dengan kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp2, Sunroof hingga New Front Combination Lamp.

Mitsubishi new pajero sport

Tampilan juga disempurnakan melalui update pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Beralih ke kabin, new Pajero Sport kini diklaim tampil lebih mewah serta makin nyaman. Ubahan yang ada terdiri dari New Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8” 2, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console hingga New AC Power Outlet. 

Tak kalah menarik untuk disimak adalah banyaknya fitur keselamatan baik aktif maupun pasif yang ada pada SUV diesel simbol keluarga mapan di Indonesia ini, Mulai dari Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (BAH).

Mitsubishi new pajero sport

Terdapat juga 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution dan Brake Assist. Tak ketinggalan, mobil ini juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Sebagai sumber tenaga new Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler. Memiliki 178 hp PS pada 3.500 RPM dan torsi 429 Nm di putaran 2.500 RPM. Mesin dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 8 kecepatan sport sequential.

Harga Mitsubishi new Pajero Sport (On The Road Jakarta dan sekitar)

  • Dakar Ultimate 4×4 AT Rp 733.700.000 
  • Dakar Ultimate 4×2 AT Rp 624.700.000 
  • Dakar 4×2 AT Rp 575.700.000 
  • Exceed 4×2 AT Rp 517.800.000
  • Exceed 4×2 MT Rp 502.800.000 
  • GLX 4×4 MT Rp 567.800.000 

Komentar