New Mitsubishi Pajero Sport Dijual dengan Banyak Ubahan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mitsubishi Pajero Sport Dijual dengan Banyak Ubahan

Helmi  Reinaldi
pada 25 Juli 2019

Foto: Pajero Sport Facelift

TANGERANG — New Mitsubishi Pajero Sport 2020 diluncurkan hari ini (25/7/2019) di Thailand. 

Sejatinya ini merupakan seri facelift dari Pajero Sport yang saat ini dijual. Sejumlah penyegaran telah diterapkan untuk membuatnya tetap menjadi salah satu primadona di pasar mobil SUV.

Mengadopsi konsep Dynamic Shield, Pajero Sport facelift ini menyematkan ubahan pada headlamp yang lebih ramping dan fog lamp dengan desain baru. Grille-nya berbentuk tiga garis besar, yang memperkuat kesan tangguh eksterior mobil ini.

Beralih ke bagian kabin, mobil ini masih menerapkan konsep 7-seater seperti sebelumnya. Anda juga akan menemukan sebuah LCD meter baru berukuran 8 inci serta Smartphone-Link Display Audio (SDA) 8 inci. Mitsubishi juga telah menambahkan sistem bantuan berkendara  Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert.

Mitsubishi tak lupa menambahkan fitur kekinian seperti powered tailgate. New Pajero Sport  pun mengenalkan fitur bernama “remote control”. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi ke smartphone jika pintu mobil belum terkunci. Powered tailgate juga bakal bisa dioperasikan melalui smartphone.

Penyegaran lainnya terdapat pada floor console dan handle pintu menggunakan bahan lembut (soft-padded). Power outlet USB juga ditambahkan hingga ke kursi penumpang.

Pada bagian mesin tidak ada perbedaan yang dilakukan. New Pajero Sport masih menggendong mesin 2,4L MIVEC turbo diesel yang dikombinasikan dengan transmisi automatic 8-percepatan.

Di Thailand, new Pajero Sport 2020 dijual dengan  harga mulai dari 1.299 juta bath sampai dengan 1.469 juta (Rp 600 jutaan) untuk versi 2WD. Sementara untuk varian 4WD tersedia dengan harga 1.599 juta bath (Rp 700 jutaan). [Hlm/Idr]


Komentar