Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Tampil di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Tampil di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 05 Agustus 2018

Foto: Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

TANGERANG – Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate edition ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Setelah diluncurkan pada IIMS 2018 silam, SUV tangguh andalan MMKSI tersebut mengalami permintaan yang cukup tinggi. Respon positif dari masyarakat akan Pajero Sport edisi khusus ini ternyata tidak diduga oleh pihak Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  sejak awal memasang target penjualan Pajero Sport Rockford Fosgate sebanyak 1.000 unit saja. Namun pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, mereka kembali membuka keran pemesanan SUV edisi khusus tersebut.

“Pajero Sport Rockford Edition itu dulu awalnya kita siapkan 100 unit. Dengan asumsi setiap bulannya 250 unit. Tapi kita cukup kaget juga, ternyata dalam 1,5 bulan sudah habis. Lalu diler-diler banyak yang komplain karena masih banyak yang SPK,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI di ICE, Tangerang.

Untuk menanggulangi masih banyaknya permintaan akan Pajero Sport edisi khusus, Mitsubishi berencana menambah lagi pasokan SUV tujuh-penumpang tersebut. Hal ini tengah diperbincangkan oleh pihak MMKSI dengan pemasok sistem audio asal Amerika Serikat Rockford Fosgate.

“Saat ini kami tengah dalam tahap negosiasi dengan supplier untuk meminta tambahan 1.000 unit lagi,” jelas Imam kepada para awak media di GIIAS 2018.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate, merupakan unit kendaraan yang telah dilengkapi sistem audio ciamik. Dengan menggunakan basis Pajero Sport Dakar 4x2, SUV tersebut ditanamkan empat buah speaker beserta dua tweeter. Lebih jauh mobil ini juga dijejali satu subwoofer serta amplifier dari merek yang sama.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate juga dilengkapi dengan spare tire cover, front & rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, dan rumah roda 18” dengan desain spesial.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 545 juta. [Dew/Ari]


Komentar