Mitsubishi Motors Tembus Target di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Motors Tembus Target di GIIAS 2019

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 31 July 2019

Foto: Peluncuran Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan keberhasilan mereka melampaui target penjualan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Menurut keterangan yang diterima redaksi Otospirit.com, PT MMKSI berhasil membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit. Capaian ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS pada tahun 2018 dengan jumlah SPK 4.509 unit.

Secara rinci, pembukuan kendaraan PT MMKSI didominasi oleh Mitsubishi Xpander sebesar 54% dan berhasil dibukukan sebanyak 2.638 unit. Kontribusi terbesar didapat dari varian Ultimate sebesar 53% dari total pencapaian.

Semantara untuk Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 37% terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan. Angka tersebut juga termasuk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan. Sedangkan 8% pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Outlander Sport.

Selama 11 hari pameran GIIAS 2019, sebanyak 1,055 peserta test drive telah merasakan pengalmaan berkendara dengan produk Mitsubishi Motors. Model yang paling diminati dari sesi test drive tersebut yakni Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.

“Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia,”  ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. [Hlm/Idr]


Komentar