Wilayahnya Luas, Mitsubishi Tambah Dealer di Cikokol Tangerang Share this
Workshop
Mode baca

Wilayahnya Luas, Mitsubishi Tambah Dealer di Cikokol Tangerang

Adi Hidayat
pada 29 May 2019

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer di Jl. MH Thamrin no 9, Cikokol, kota Tangerang – Banten. Dealer ini merupakan dealer ke-134 di Indonesia

Dealer Mitsubishi Cikokol Tangerang  mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors. PT Nusantara Berlian Motor pun ditunjuk untuk menjadi operator dealer ini.

Berdiri di atas lahan seluas 4.447 m², Mitsubishi Cikokol ini memiliki luas bangunan 6.200 m² yang terdiri dari area showroom seluas 360 m² dan luas area workshop 604 m2. Sementara untuk waktu operasional dealer adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Beragam fasilitas sudah melengkapi dealer ini di antaranya adalah test drive, display car, sales consultant dan sales lounge. Sementara untuk perawatan, dealer ini mampu melayani perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

“MMKSI telah mendapatkan sambutan positif dari pasar otomotif Indonesia. Model kami ini telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu 18 bulan. Maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia,” pungkas Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sementara itu Setia Hariadi, Head of 3S Network Development Dept PT MMKSI menegaskan bahwa Tangerang merupakan wilayah yang sangat penting bagi Mitsubishi. Wilayahnya yang luas serta padatnya penduduk di kawasan ini menjadikan mereka cukup fokus dalam menggarap pasar Tangerang.

“Tangerang ini sangat baik di pasar otomotif. Tangerang juga cukup luas wilayahnya, kami sudah memiliki beberapa dealer dan akan bertambah lagi. Bahkan masih ada area kosong yang kami akan isi dalam waktu dekat,” terang Setia Hariadi, Head of 3S Network Development Dept PT MMKSI. [Adi/Idr]

 


Komentar