Mitsubishi Buka Dealer 3S Baru di Kota Medan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Buka Dealer 3S Baru di Kota Medan

Adi Hidayat
pada 07 Februari 2019

MEDAN – Mitsubishi kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer mereka ke-126 secara nasional. Dealer tersebut beralamat di jalan Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan.

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif - Krakatau, Medan, menjadi operator dari dealer yang lokasinya diklaim sangat strategis.

<related> Dibangun pada bidang seluas 4.960 m² dengan total luas bangunan 1.073 m² yang dilengkapi area showroom seluas 162 m² dan luas area workshop 220,5 m². PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Krakatau - Medan pun telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors khususnya di kota Medan.

“Selama tahun 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada para pelanggan di seluruh Indonesia,” ungkap Michimasa Kono – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela acara.

Sebagai dealer kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Dipo Krakatau - Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi para calon konsumen.

Sementara untuk layanan purnajualnya, dealer Mitsubishi DIPO Krakatau - Medan memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP)

Menariknya, selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu - Minggu 08:00 – 14:00 WIB. [Adi/Ari]


Komentar