Mitsubishi Resmikan Dealer Perdana di Mojokerto Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Resmikan Dealer Perdana di Mojokerto

Helmi  Reinaldi
pada 23 Juli 2019

Foto: Peresmian Diler PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Mojokerto

MOJOKERTO — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer mobil penumpang ke-139 di Indonesia di kota Mojokerto, kemarin Senin (22/7/2019).

Dealer yang dinamai Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto ini bakal melayani para konsumen di Mojokerto untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi.

Mitsubishi SDIM Mojokerto diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar, Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motor.

Pertumbuhan ekonomi yang meningkat sebesar 5,74% selama periode 2017/2018 yang ada di kota Mojokerto menjadi pertimbangan PT MMKSI untuk membuka diler perdana mereka di Mojokerto.

Kontribusi penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Jawa Timur terhadap Nasional mencapai angka 14%.

Diler Mitsubishi SDIM Mojokerto telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Desain diler terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. [Hlm/Idr]


Komentar