Mitsubishi Kini Punya Dealer di Lubuk Linggau Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Kini Punya Dealer di Lubuk Linggau

Denny Basudewa
pada 12 Desember 2017

LUBUK LINGGAU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer pertama di Lubuk Linggau, Sumetera Selatan.

Peresmian dealer ini menunjukkan komitmen MMKSI dalam memberikan kemudahan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang berstandar Mitsubishi. Bekerjasama dengan PT Berlian Maju Motor (BMM), dealer pertama di Lubuk Linggau ini menjadi yang ke-105 di seluruh Indonesia, sekaligus menjadi dealer ke-23 di Pulau Sumatera.

Acara peresmian dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau dihadiri Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Robby Hartono, Komisaris Utama PT Berlian Maju Motor, Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor dan Drs.H.SN. Prana Putra Sohe,MM, Walikota Lubuk Linggau.

Dealer PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau menjadi bagian strategis, dalam pengembangan jaringan diler yang tersebar di Indonesia. Tidak hanya karena letaknya yang menjangkau konsumen, hingga kotamadya yang berada pada jalur lintas Sumatera penghubung Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu, namun Lubuk Linggau juga memiliki potensi pasar yang baik dan besar.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors, agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Customer Obsesion merupakan hal yang sangat penting untuk memastikan bahwa, pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami,” kata Osamu Iwaba.

Dealer PT Berlian Maju Motor – Lubuk Linggau, dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Dengan dibukanya diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau, diharapkan Xpander dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% dikelas small MPV dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75% dikelas medium SUV. [Dew/Ikh]


Komentar