Mendandani Buritan Honda PCX Share this
Aksesoris
Mode baca

Mendandani Buritan Honda PCX

Denny Basudewa
pada 08 Oktober 2019

Foto: Stop Lamp Honda PCX

JAKARTA – Honda PCX masih menjadi salah satu kendaraan favorit untuk dimodifikasi.

Tampilannya yang futuristik dan bodinya yang besar membuat kendaraan jenis skutik satu ini digemari banyak orang. Terlebih fitur-fitur terkini nan melimpah pada PCX, menjadikannya sebagai primadona di berbagai kalangan konsumen.

PT Maju Gemilang Persada selaku pemegang merek GMA terus berinovasi dengan produk-produk unggulannya. Melalui JPA yang merupakan brand untuk produk-produk jenis lampu, menghadirkan model terbarunya yakni stop lamp Honda PCX.

“Semakin banyaknya motor model baru di Indonesia, menuntut kami untuk terus kreatif dalam menghadirkan produk-produk inovatif. Stop Lamp JPA untuk Honda PCX ini membuat tampilan motor menjadi lebih elegan, trendi dan semakin futuristik,” ucap Giman, Direktur Utama PT Maju Gemilang Persada.

Skutik berlambang Sayap Mengepak tersebut tampil lebih sedap dipandang dengan menggunakan produk lansiran JPA. Lampu belakang bawaan pabrik dari Honda PCX harus diakui cukup trendi. Karena telah menggunakan teknologi LED.

Namun produk JPA satu ini kian mendongkrak bentuk buritan dari kendaraan. Perpaduan bentuk C-Shape empat kotak di dalamnya, menambah kesan futuristik pada Honda PCX. Lalu nyala lampu sein yang berirama layaknya mobil-mobil mewah saat ini, mendorong tampilan lebih mewah daripada bawaannya.

Untuk memiliki Stop Lamp Honda PCX dari JPA, konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp 1.450 juta. Produk ini sudah bisa didapatkan di toko-toko aksesoris sepedamotor atau di toko online kenamaan di Tanah Air. [Dew/Idr]


Komentar