PAHAMI: Aksesori Mitsubishi Xpander Paling Laku Share this
Aksesoris
Mode baca

PAHAMI: Aksesori Mitsubishi Xpander Paling Laku

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 17 November 2019

JAKARTA - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), mengatakan fakta bahwa aksesori Mitsubishi Xpander masih menjadi favorit di masyarakat.

Dikatakan bahwa pada 2019, Low MPV yang tengah populer di Tanah Air tersebut, memberikan kontribusi positif pada penjualan aksesori khususnya bagi para member organisasi aftermarket itu. Meskipun tren ini tidak bisa dipastikan akan berlanjut hingga tahun depan.

“Untuk 2019, aksesoris Mitsubishi Xpander masih yang paling tinggi, namun untuk 2020 kami masih melihat trendnya apakah berlanjut atau ada trend yang lain,” kata Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI dalam event 3rd Year Anniversary, di Fortune Star Function Hall, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2019).

Sejak diperkenalkan pada 2015 lalu, hingga sekarang PAHAMI sudah memiliki anggota 91 perusahaan aksesoris mobil yang terdiri dari para importir dan distributor.

PAHAMI sendiri sudah mengikuti berbagai kontes yang ada di Indonesia salah satunya ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) dari tahun ke tahun

Irwan tidak menjelaskan lebih lanjut berapa angka pasti dari penjualan aksesori yang dikatakan paling laris tersebut di atas. Mitsubishi sendiri baru saja meluncurkan varian baru Xpander yang memiliki rupa lebih sporti. Xpander Cross bisa jadi alternatif baru para member PAHAMI untuk terus memperluas pasar. [Ric/Idr]
 


Komentar