Master Rem S1 RCB Bikin GSX-R150 Tampil Sporty Share this
Aksesoris
Mode baca

Master Rem S1 RCB Bikin GSX-R150 Tampil Sporty

Ary Dwinoviansyah
pada 14 November 2018

JAKARTA - Master rem dengan system S1 dari RCB membuat tampilan motor kian sporty dan cocok untuk berbagai jenis sepedamotor seperti Suzuki GSX-R150 dan motor lainnya.

Pemasangan aksesoris kerap kali menjadi pilihan guna mendongkrak penampilan motor kesayangan. Salah satu contohnya adalah mengganti handle berikut master rem bawaan pabrikan dengan produk after market, seperti yang ditawarkan RCB (Racing Boy) berikut ini.

Secara kasat mata saja penampilannya sudah keren. Apalagi, brand asal Malaysia ini menggunakan material aluminium dengan lapisan anodized. Dengan begitu, warnanya tak akan luntur untuk penggunaan jangka panjang dan cocok untuk dipakai harian.

Pihak RCB mengklaim produk bernama Master Brake Pump S1 itu kini banyak diburu para bikers penggemar modifikasi. Makanya, RCB menawarkan paket handle dan master rem ini untuk beragam jenis sepedamotor.

MAster Rem RCB System S1

Mulai dari motor sport Kawasaki Ninja 250 dan 150 cc,Yamaha R25 dan R15 atau Suzuki GSX-R150 dan GSX series serta Honda CBR series. Sementara untuk kelas matik, produk ini juga cocok diaplikasi oleh pemilik Yamaha NMax atau Honda PCX.

"Setelah kita melakukan riset, master brake ini ternyata bisa memberikan sentuhan modifikasi harian yang bisa menambah tampilan motor sport lebih terkesan gahar. Sedang untuk varian matic bongsor lainya semisal Yamaha NMax dan juga Honda PCX, tampilannya justru akan terlihat lebih elegan," jelas Robby dari R&D RCB Indonesia.

Untuk pilihan warna, master brake system S1 menyajikan beberapa pilihan. Seperti merah, hitam, biru, kuning gold dan silver. RCB mematok produk ini dengan harga Rp 895 ribu, termasuk pressure swicth untuk wilayah Jabodetabek.

Master rem RCB dengan system S1 ini pertama muncul pada motor balap di Malaysia. Seiring dengan banyaknya permintaan, RCB memutuskan memproduksinya untuk motor harian. Salah satu keunggulan master rem ini adalah punya tuas lipat pada bagian handle rem. Dengan begitu, handle akan melipat otomatis jika bagian ujung handle terbentur benda keras saat motor terjatuh. [Ary/Ari]


Komentar