Suzuki Beri Diskon Spesial untuk Aksesoris Resmi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Beri Diskon Spesial untuk Aksesoris Resmi

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 13 August 2019

Foto: Aksesoris resmi Suzuki

JAKARTA – Suzuki memberikan potongan harga sebesar 25% untuk pembelian aksesoris resmi yang  berlaku hingga 30 September 2019.

Dalam upayanya meningkatkan penjualan aksesoris resmi, PT Suzuki Indomobil Sales memberikan penawaran khusus dan paket khusus untuk berbagai lini produk Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Bagi konsumen yang melakukan pembelian paket SGA untuk tipe mobil mulai dari New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis Sport Edition, Baleno, hingga SX4 S-Cross akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%. Program ini berlaku hingga 30 September 2019 bagi pelanggan yang melakukan pembelian di dealer resmi Suzuki khusus untuk area Jabodetabek.

Tak hanya program potongan harga, Suzuki juga semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli suku cadang resmi dengan menghadirkan Race Steering Kit.

Race Steering Kit merupakan konsep baru yang dihadirkan oleh Suzuki. Ini menawarkan suku cadang yang dibutuhkan konsumen dalam satu kemasan, sehingga tidak perlu membeli suku cadang secara terpisah. Race Steering Kit ini tersedia di diler resmi Suzuki dan dapat digunakan untuk seluruh tipe sepeda motor Suzuki produksi tahun 2005 dan seterusnya.

Sebelumnya Suzuki melaporkan peningkatan angka penjualan spare part resmi atau Suzuki Genuine Parts (SGP) yang tumbuh 12,5%. Pertumbuhan ini juga diikuti dengan aksesoris resmi Suzuki yang meningkat sebesar 29,2%.

Selama bulan Juli 2019, aksesoris Suzuki berhasil membukukan penjualan senilai Rp6,9 miliar dengan persentase pertumbuhan sebesar 60% dibanding bulan sebelumnya. [Hlm/Idr]


Komentar