Ultah ke-3, PAHAMI Fokus Penjualan Online Share this
Aksesoris
Mode baca

Ultah ke-3, PAHAMI Fokus Penjualan Online

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 17 November 2019

JAKARTA - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) berencana untuk bekerja sama dengan berbagai marketplace di Indonesia, dalam memasarkan produk-produknya.

Hal ini diungkapkan pada acara perayaan ulang tahun PAHAMI yang terbentuk sejak Oktober 2015. Dalam kurung waktu tiga tahun belakangan, organisasi tersebut sudah memiliki anggota sebanyak 91 perusahaan aksesoris mobil baik importir maupun distributor.

“Atas nama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepercayaannya hingga saat ini,” kata Bapak Rusli Nauli Lie, Ketua Umum PAHAMI dalam sambutannya.

DIkatakan bahwa era digitalisasi yang tengah maju dengan sangat pesat di tengah tantangan pasar global, para anggota PAHAMI harus mampu memanfaatkan peluang melalui jejaring digital. 

"Jadi kalau kita bisa membangun suatu sistem atau suatu program marketing secara online dengan baik, kita bisa berubah dan lebih maju. Itu sebabnya, kita harus berubah dari cara tradisional ke digital," kata Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI, dalam event 3rd Year Anniversary, di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (15/11).

Saat ini PAHAMI telah menggandeng salah satu marketplace yaitu Blibli.com sebagai partner bisnisnya. Sehingga para member dapat dengan mudah memperpanjang keanggotaannya melalui aplikasi tersebut.

"Kabar baiknya adalah kategori membership PAHAMI sudah diresmikan menjadi satu, dengan Rp 5 juta, kali ini seluruh benefit yang ditawarkan sudah sama," ujar Irwan.[Ric/Idr]
 


Komentar