JPA Luncurkan Aksesori Lampu Belakang Honda Vario Share this
Aksesoris
Mode baca

JPA Luncurkan Aksesori Lampu Belakang Honda Vario

Denny Basudewa
pada 03 Oktober 2019

Foto: Aksesoris Honda Vario

JAKARTA – Honda Vario menjadi tampil semakin keren dengan menggunakan variasi dari JPA.

Skutik asal pabrikan Jepang satu ini cukup populer di Indonesia. Saking populernya, ragam aksesori untuk Vario banyak beredar dipasaran. Salah satunya adalah produk yang ditawarkan oleh GMA Product Series melalui brand JPA.

Dikatakan bahwa selama ini cukup banyak permintaan dari para pemilik Honda Vario untuk menghadirkan aksesoris motor tersebut. Mereka tertarik untuk melakukan modifikasi pada kendaraan kesayangannya, namun belum banyak pilihan produsen yang menawarkan produk-produk aksesori untuk Honda Vario khususnya lampu kustom.

Produk lampu belakang yang ditawarkan JPA untuk Honda Vario memiliki desain yang futuristik. Stop lamp ini sepenuhnya telah menggunakan teknologi LED, sehingga akan terlihat lebih cerah namun tidak menyilaukan pengemudi di belakangnya.

Keunggulan lainnya adalah penggunaan daya yang lebih kecil sehingga usia produk ini semakin tahan lama. Satu hal yang mendukung durasi pemakaian dari produk ini adalah kualitas material yang telah teruji.

“Kami selalu mementingkan kualitas pada seluruh produk-produk yang kami tawarkan. Selain itu kami terus mengedepankan kepuasan konsumen dalam melahirkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” ucap Giman, Owner GMA Product Series.

Lampu belakang Honda Vario dari JPA ditawarkan dengan harga Rp 850 ribu. Konsumen dapat memiliki produk terbaru dari JPA tersebut dengan menyambangi toko-toko aksesoris terdekat, atau melalui online shop langganan Anda. [Dew/Idr]


Komentar