Bikin Sangar Honda PCX dengan Aksesori Ini Share this
Aksesoris
Mode baca

Bikin Sangar Honda PCX dengan Aksesori Ini

Denny Basudewa
pada 13 Agustus 2019

Foto: aksesori Honda PCX

JAKARTA – Honda PCX merupakan salah satu skuter matik (skutik) yang populer di kalangan modifikator karena aksesorinya berlimpah.

Era skuter matik di Tanah Air saat ini terus menunjukkan perkembangan pesat. Seiring dengan hal tersebut, peredaran aksesori pendukung penampilan pada motor jenis ini juga mengalami banyak permintaan.

Setelah Yamaha merajalela di kelas skutik dengan Nmax, Aerox dan Xmax, Honda juga tidak mau ketinggalan. Hadirnya Honda PCX versi lokal dengan desain yang futuristis, langsung diterima positif oleh masyarakat di Tanah Air.

Aksesori untuk motor ini juga berdatangan di berbagai bengkel di seluruh Tanah Air. Mereka berlomba-lomba untuk menawarkan produk-produk unggulannya. Salah satunya adalah produk lansiran GMA.

Sebagai produsen berbagai aksesori merek hingga model motor di Indonesia, GMA memiliki cukup reputasi yang baik. Kualitas produk-produknya bisa diandalkan dan tentunya dapat membuat tampilan kendaraan menjadi lebih menarik.

Skutik di Indonesia jenis city tourer memiliki satu ciri khas yakni adanya komponen windshield. Fitur ini dapat berfungsi untuk menangkal hembusan angin langsung pada tubuh pengendara. Selain itu, segi aerodinamika benda kecil ini cukup membantu stabilitas dari kendaraan, sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

Beberapa konsumen skutik di Indonesia tidak ingin tunggangannya tampil standar seperti pada umumnya. Mereka melakukan beberapa sentuhan modifikasi pada kendaraannya guna lebih menarik secara penampilan.

Menjawab kebutuhan konsumen akan windshield aftermarket, GMA melalui Nemo meluncurkan windshield untuk Honda PCX. Perangkat tersebut dapat membuat wujud motor kesayangan Anda menjadi lebih aman dan enak dilihat.

“Windshield ini kami hadirkan untuk melindungi dan mempermudah para pengendara sepedamotor di Indonesia. Selain itu, produk kami juga dapat memberikan kesan keren dan modis,” ucap Giman, owner GMW Product Series melalui siaran persnya (13/04/2019).

Windshield Nemo Type Eagle untuk Honda PCX diklaim sebagai produk yang inovatif dengan beragam pilihan warna yakni putih, hitam dan aksen karbon. Produk ini juga menyediakan fitur USB, lampu senja dan sein di bagian belakang windshield.

Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 1.260 juta. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor 081212216860 (WA) atau datang langsung ke toko di Jalan Kebon Jeruk II nomor 13, Taman Sari, Jakarta pusat. [Dew/Idr]


Komentar