GMA dan Accentwire Unjuk Gigi di EICMA 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

GMA dan Accentwire Unjuk Gigi di EICMA 2019

Denny Basudewa
pada 28 Oktober 2019

Foto: GMA dan Accentwire di EICMA 2019

JAKARTA – GMA Product Series dan Acccentwire akan meramaikan gelaran EICMA 2019 di Milan.

Sebagai brand buatan Indonesia, kehadiran GMA dan Accentwire di pameran otomotif kelas dunia tersebut menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih keikutsertaannya sekaligus menegaskan bahwa Indonesia juga bisa memiliki produk yang berkualitas.

“Selama ini kami selalu mempertahankan kualitas terbaik pada produk-produk yang ditawarkan. Kami akan terus mengembangkan produk dan terus berkarya hingga tersebar di seluruh dunia,” tutur Giman, Owner GMA Product Series.

GMA Product Series hadir dengan menampilkan dua brand unggulannya yakni NEMO dan JPA. NEMO merupakan komponen bodi motor aftermarket yang dirancang untuk meningkatkan penampilan kendaraan. Sementara JPA adalah produk-produk lampu variasi yang juga dapat meningkatkan tampilan kendaraan menjadi lebih menarik.

Tidak hanya itu, mereka juga akan memboyong Accentwire yang merupakan hasil karya bangsa. Produk ini dikatakan mampu meningkatkan akselerasi kendaraan tanpa melakukan ubahan berarti pada mesin.

“Accentwire merupakan produk istimewa hasil penemuan anak bangsa. Produk-produk kami telah terbukti kualitasnya, kali ini kami ingin lebih banyak orang yang merasakan khasiat mapun keunggulan masing-masing apa yang kami tawarkan,” lanjut Giman melalui siaran persnya (28/10/2019).

EICMA (Esposizione Internazionale Del Ciclo E Motociclo) tahun ini akan dihelat di kota Milan, Italia sejak tanggal 5 hingga 10 November 2019. Sejumlah brand terkemuka dunia telah menyatakan keikutsertaannya dan siap menampilkan produk-produk terbaiknya. [Dew/Idr]


Komentar