Warna Baru Honda PCX dan CRF250 Rally Share this
Motor Baru
Mode baca

Warna Baru Honda PCX dan CRF250 Rally

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 22 Mei 2019

JAKARTA — Warna anyar dari Honda PCX atau CRF250 Rally ini bisa jadi pilihan Anda yang sudah berniat membeli sepedamotor baru. 

PT Astra Honda Motor (AHM) terus mencoba memenuhi kebutuhan konsumennya di Tanah Air. Hal tersebut ditandai melalui peluncuran warna baru Honda PCX yaitu Magnificient Matte Brown. Opsi baru ini kian menambah kesan premium skutik buatan dalam negeri ini. 

Warna tersebut sekaligus melengkapi varian yang sudah tersedia sebelumnya. Meliputi Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Anda yang tertarik untuk memiliki Honda PCX warna terbaru juga bisa langsung datang ke arena Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di mana PT AHM menjadi salah satu pesertanya. 

"Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM. 

Untuk harga, Honda PCX dijual dengan harga on-the-road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000 (tipe CBS) dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS. 

Selain Honda PCX, PT AHM juga turut pula menghadirkan warna baru Honda CRF250 Rally. Motor adventure ini sekarang punya warna sekaligus striping lebih dinamis. Bisa terlihat pada varian Extreme Black dengan kombinasi stripe putih, abu-abu dan merah. Selain itu ada pula warna Extreme Red di mana paduannya tampak pada penyematan tulisan CRF berwarna putih serta suspensi depan berwarna perunggu. 

"Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250 Rally sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara, tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia," tutur Thomas lagi.

Motor adventure tourer ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. Bobotnya yang ringan dan berproporsi ramping memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, sementara itu suspensi dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan trail. 

Apalagi, Honda CRF250RALLY memiliki performa terbaik di kelasnya berkat penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 24 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm di 6,750 rpm. Sementara untuk harganya Hoda CRF 250 Rally dipasarkan Rp 72.000.000 dengan status OTR DKI Jakarta. [Ary/Idr]


Komentar