GMA dan Accentwire Curi Perhatian di Eropa Share this
Aksesoris
Mode baca

GMA dan Accentwire Curi Perhatian di Eropa

Denny Basudewa
pada 12 November 2019

Foto: GMA dan Accentwire

MILAN – Produsen aksesori asal Indonesia yakni GMA Product Series dan Accentwire mencuri perhatian di ajang pameran EICMA 2019.

Produk-produk buatan anak bangsa tersebut bersanding dengan kompetitornya yang berasal dari negara-negara di seluruh dunia. GMA menampilkan aksesori berupa variasi lampu belakang JPA untuk skutik yang dipasarkan secara global, seperti Yamaha Nmax dan Xmax. Selain itu mereka juga memamerkan ragam variasi jok yang tentunya berbeda dengan produk pabrikan.

Sementara mereka juga ikut menampilkan kabel unik yang bisa mengangkat performa mesin kendaraan yakni Accentwire. Produk hasil karya anak bangsa tersebut, juga tidak kalah menarik perhatian para pengunjung pameran.
“Kami memamerkan produk-produk terbaik dengan kualitas yang bisa diandalkan. Para pengunjung banyak yang tertarik dengan lampu-lampu JPA dan Accentwire. Bahkan ada pengunjung asal Jepang yang mengagumi desain dan kualitas produk kami,” ucap Giman, Owner GMA Product Series.

EICMA 2019 sendiri menjadi tempat lahirnya banyak sepedamotor baru. Pameran yang digelar tahunan tersebut sudah menjadi layaknya ajang adu pamer teknologi dan inovasi bagi setiap manufaktur di seluruh dunia.

Produk sepedamotor bertenaga listrik yang saat ini tengah populer di dunia juga menjadi salah satu daya tarik EICMA 2019. Beberapa produsen sudah memasarkan kuda besi bertenaga listrik, namun masih adapula yang masih berwujud konsep. [Dew/Idr]


Komentar